De Mata trick eye museum : Museum 3D Jogja yang hits banget

close

De Mata trick eye museum : tempat hits Jogja

de mata

Gambar 3D tema Thriller

Kamu sedang mencari tempat wisata unik di Jogja? Kamu berada di laman yang tepat. Karena kami akan menunjukkan kepada kamu tempat hits Jogja yang keren banget. Kalau kamu sedang berada di kota gudeg ini atau sedang merencanakan liburan di Jogja besok, masukkan De Mata sebagai salah satu tempat wajib kunjungi selama di sini bro sis.

Apa sih De Mata tuh?

De Mata adalah sebuah museum 3D di Jogja yang memiliki lebih dari 200 gambar 3D yang siap untuk kamu gunakan sebagai background foto kamu. Jadi cuma sebagai background foto biasa aja?

Engga sob. Berfoto menggunakan gambar 3D De Mata trick eye museum akan menghasilkan gambar yang hidup. Yang seolah kamu berada di dalam gambar. Menyatu dengan gambar. Berfoto disana akan memberikan kamu sebuah pengalaman yang menyenangkan.

Selain di De Mata, kamu bisa mengunjungi De Arca Statue Art Museum. Di sana ada banyak sekali patung-patung orang terkenal, tokoh politik serta tokoh super hero. Kamu boleh berpose dengan Avenger, Valentino Rossi, Taylor Swift, Presiden Soekarno, Presiden Jokowi, Nelson Mandela, atau adu ekspresi dengan Hulk

20 Tips Mengunjungi De Mata dan De Arca :

** Jika kamu ingin mengunjungi De Mata Trick Eye Museum dan De Arca Statue Art Museum, sangat disarankan untuk mengisi penuh baterai ponsel, baterai kamera digital, baterai DSLR, baterai cadangan, dan power bank yang akan kamu bawa sebelum sampai di De Mata Trick Eye Museum.

Ingat ya bro sis, bawa baterai cadangan dari perlengkapan yang akan kamu bawa dan pastikan semua baterai sudah terisi penuh. Karena jika sudah sampai di lokasi, kamu akan mendapati sebuah tempat yang fotoable dan shareable. Sangat bisa dipastikan kamu akan banyak memotret, selfie dan share media sosial yang pastinya menguras cadangan daya baterai kamu.

** Bawa Flash Disk kosong kamu. Kalaupun ngga kosong setidaknya masih sisa banyak. Untuk apa? Kaitannya ada pada tips paket foto di bawah nanti.

** Jangan lupa bawa charger. Kamu bisa ngecas ponsel atau alat jepret serta power bank kamu di kantin yang ada di dalam museum. Sambil istirahat, isi perut, baterai juga terisi. Siap untuk sefie lagi.

** Amati dan pelajari gambar 3D yang dipajang untuk menentukan gaya yang sesuai temanya.

** Jangan malu-malu untuk mendiskusikan gaya kepada teman kamu dan juru potretnya.

** Sesuaikan ekspresi kamu dengan tema gambar 3D yang dipajang. Masa iya sih, tema gambar disaster atau bencana alam tapi ekspresinya datar atau pose senyum ala model papan atas. Jangan takut terlihat jelek. Maksimalkan akting kamu, siapa tahu ada sutradara lewat.

de mata

Contoh gambar 3D tema Disaster

** Di sudut gambar 3D yang dipajang ada foto contoh dari adegan yang disarankan. Kamu bisa menggunakannya sebagai referensi gaya.

** Pastikan yang jadi juru potret yang kamu mintain tolong sudah paham apa yang kamu inginkan. Jangan sampai udah gaya maksimal tapi ternyata hasilnya zonk.

** Di De Mata Trick Eye Museum ada petunjuk “Best View”, maksudnya adalah titik terbaik untuk memotret gambar 3D yang dipajang. Manfaatkan titik tersebut untuk mendapatkan gambar terbaik.

** Jika gambar 3D yang ingin kamu gunakan untuk berpose membutuhkan angle atau sudut potret tinggi, jangan sungkan untuk menggunakan tangga yang telah disediakan.

** Pengin mencoba foto yang berbeda. Samperin box ilusi cermin.

** Ada Guide yang selalu berkeliling. Jangan malu-malu untuk meminta tolong. Tanyakan juga namanya, siapa tahu jodoh. :v

** De Mata dan De Arca tidak hanya untuk mereka yang bawa kamera. Kamu bisa juga datang tanpa bawa kamera. Ada paket foto yang bisa kamu pesan.

** Pada paket foto, kamu nanti dapet gratis CD isi hasil jepretan Photografer dari De Mata. Tapi kamu boleh meminta langsung transfer ke Flash Disk. Mengingat CD kurang banyak digunakan sebagai alat penyimpanan file dan tidak semua laptop atau PC memiliki CD ROM.

** Kamu boleh banget untuk menggunakan paket foto Kostum di De Mata. Ada banyak kostum yang bisa kamu pilih. Mau Belanda atau Korea? ada. Di sana masih ada banyak lagi.

** Biar dapat murah, Beli tiket terusan. Selisihnya bisa kamu gunain buat jajan.

** Biar dapat murah, kunjungi De Mata dan De Arca di week days ( senin sampai Jumat ) antara jam 10.00 hingga jam 15.00.

** Kunjungi De Mata dan De Arca pas kamu ulang tahun. Gratis

** Saat terbaik saat mengunjungi De Arca dan De Mata adalah saat bersama keluarga atau orang terkasih. Ada banyak gambar 3D yang cocok banget buat pre wedding atau setidaknya pura-pura pre wedding. :v

** Waktu terbaik untuk mengunjungi De Mata dan De Arca adalah sekarang juga.

Lokasi De Mata – De Arca

 

 

De Mata – De Arca

XT Square, jln Veteran no 150-151 Yogyakarta
telepon : 0274 380 809
web : dematamuseum.com
fb : De MATA – De ARCA
Twitter : @DeMATA_DeARCA
IG : de_mata_de_arca
Pin BB : 7508F791

Baca juga : Sewa rumah harian di Jogja dekat Malioboro

Museum Gunung Merapi, belajar kepada Sang Mahaguru